Senin 09 Apr 2018 06:04 WIB

Sisi Penting Wakanda di Film Avengers: Infinity War

Infinity War menampilkan 40 pahlawan super sekaligus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film Avengers: Infinity War.
Foto: dok Marvel Studios
Film Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan terbaru film Avengers: Infinity War yang diunggah Marvel Entertainment pada Sabtu (7/4) menampilkan sederet detail lain mengenai kisahnya. Film agaknya menempatkan Wakanda, tempat asal Black Panther, dalam posisi krusial.

Pertarungan melawan musuh dahsyat bernama Thanos membuat para pahlawan super kewalahan dan membutuhkan lebih banyak bantuan. Tim Avengers pun datang ke Wakanda untuk meminta tambahan tenaga menyelamatkan dunia.

Cuplikan menunjukkan T'Challa alias Black Panther dan batalion prajurit sudah siap bertarung. Namun, pimpinan prajurit perempuan Wakanda, Okoye, menyatakan sedikit ketidaksukaannya terhadap rencana itu.

"Ketika kau mengatakan kita akan membuka Wakanda pada dunia, bukan ini yang kubayangkan," kata Okoye kepada T'Challa.

"Apa yang kau bayangkan?" tanya T'Challa. "Olimpiade. Atau mungkin Starbucks," jawab Okoye.

Tentu saja itu hanya lelucon karena kans membuka waralaba kedai kopi di Wakanda amat tipis. Ada tugas besar bagi Black Panther bersama tim pahlawan super menghentikan Thanos yang mencoba mengumpulkan infinity stone.

Avengers: Infinity War dijadwalkan rilis akhir April 2018. Film diperkirakan menampilkan 67 karakter yang selama ini dikenal dari cerita-cerita sebelumnya dan 40 pahlawan super sekaligus dalam satu adegan, dikutip dari laman Digital Spy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement