Rabu 04 Apr 2018 12:13 WIB

The Rock Janjikan Film Rampage Dikemas Absurd dan Konyol

The Rock sudah memainkan gim ini sejak remaja di Hawaii.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson alias The Rock.
Foto: AP
Dwayne Johnson alias The Rock.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dwayne Johnson menjanjikan penonton akan menikmati film terbarunya, Rampage, yang segera tayang pertengahan April 2018. Film akan dikemas absurd dan konyol, tapi dalam artian positif.

"Menurut saya pribadi, film harusnya membuat kita bersenang-senang. Tentunya menyenangkan karena Rampage penuh monster mutan yang salah satunya seukuran lapangan sepak bola," ujarnya.

Johnson berperan sebagai ahli primata Davis Okoye yang bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Karena satu eksperimen, George yang awalnya jinak berubah jadi monster ganas.

Serum itu juga menyebar ke binatang lain, menyebabkan kekacauan di seantero Amerika Serikat. Okoye pun harus bergegas menguak misteri mutasi para fauna itu tanpa menyakiti mereka.

Kisah tersebut diadaptasi dari gim video bernama sama. Johnson yang mulanya dikenal sebagai pegulat profesional The Rock mengatakan punya ikatan dengan film karena ia suka memainkan gimnya saat masih remaja di Hawaii.

Ceritanya sedikit berbeda, karena pada gim besutan Midway Games itu, pemain mengontrol manusia yang berubah jadi monster raksasa penghancur kota. Namun, aktor 45 tahun tersebut mengatakan keterlibatannya dalam film seperti sudah digariskan.

"Bertahun-tahun kemudian saya mendapat tawaran ini, segalanya dalam hidup kadang terjadi seperti satu lingkaran penuh," kata Johnson, dikutip dari laman Metro UK.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement