Senin 26 Feb 2018 11:26 WIB

Kai EXO Konfirmasi Drama Baru

Judulnya Miracle that We Met

Rep: Haritifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
EXO Kai
Foto: fanpop
EXO Kai

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Salah satu anggota boyband Korea Selatan EXO, Kai akan hadir dalam sebuah drama fantasi di stasiun KBS 2TV. Drama ini dijadwalkan akan tayang setelah drama Radio Romance berakhir.

Pada 26 Februari, drama terbaru KBS, Miracle That We Met mengumumkan bahwa Kai akan bergabung dengan proyek tersebut. Sebelumnya beberapa pemeran seperti Kim Myungmin, Kim Hyunjoo, Ra Miran dan Go Changsuk telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam drama ini.

Drama ini akan memiliki cerita fantasi tentang seorang pria yang menemukan dirinya yang lain dalam tubuh seorang pria. Pria tersebut memiliki nama dan umur yang sama, namun dia tidak memiliki kesamaan lain dengan pria tersebut.

Kai akan memerankan tokoh bernama Ato. Seorang pria muda energi yang melakukan kesalahan krusial sebagai utusan. Dia menjadi seseorang yang menjadi titik balik karakter dari drama ini.

Setelah mengakui kesalahan, dia mendapat konsekuensinya. Ato menghadapi berbagai macam cobaan dan kesengsaraan dalam membuat sesuatu menjadi benar

Sebelumnya, Kai pernah mengambil peran dalam drama Andante. Tidak hanya itu, dia baru saja membuat debut aktingnya di Jepang dengan drama Spring Has Come.

Seperti dilansir dari laman Soompi, Miracle That We Met akan disutradarai dan ditulis oleh Baek Mikyung dan Lee Hyungmin. Lee Hyungmin dikenal dengan drama suksesnya /Strong Woman Do Bongsoon dan Baek Mikyung dikenal dalam drama Woman of Dignity, dan My Love Eun Dong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement