Sabtu 24 Feb 2018 20:35 WIB

Anak Pink Jualan Permen untuk Bantu Masyarakat Haiti

Anak berusia enam tahun itu menggunakan konser ibunya untuk berjualan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Putri Pink, Willow Hart,
Foto: E!News
Putri Pink, Willow Hart,

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Usia tidak menjadi penentu seseorang membangkitkan rasa empati dan tolong menolong. Putri Pink, Willow Hart, menunjukkan rasa peduli dengan mengumpulkan sumbangan untuk masyarakat Haiti.

Anak berusia enam tahun itu menggunakan konser ibunya untuk mendatangkan sejumlah uang untuk disumbangkan ke Haiti. Dalam melakukan pengalangan dana tersebut, dia bekerja sama dengan seorang teman dan membeli permen dalam jumlah besar.

Permen-permen yang telah dibeli, kemudian mereka jual kembali di aula latihan penyanyi Beautiful Trauma. Suami Pink, Carey Hart, membagikan foto dua orang yang menjalankan bisnis mereka dengan kerumunan orang yang menunggu untuk membeli makanan manis.

"Kerja bagus,lakukan bagianmu. #DontTellTrump." tulis keterangan foto yang menunjukkan Willow sedang melihat kamera dengan bermangkuk-mangkuk permen di depannya.

Pink dan Hart mencoba membesarkan anak-anaknya menjadi humanitarian aktif. Sejak kecil mereka diperkenalkan tentang membantu sesama dan sadar akan kepercayaan diri, sehingga bisa memberikan efek positif bagi banyak orang.

Pink saat ini sedang mempersipakan The Beautiful Trauma World Tour. Konser tersebut akan dimulai 1 Maret di Phoenix dan akan dilanjutkan di kota-kota lainnya, dikutip dari E!News, Sabtu (24/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement