Rabu 21 Feb 2018 12:22 WIB

George Clooney Berdonasi untuk March For Our Lives

George mengagumi keberanian siswa yang selamat dari penembakan di sekolahnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin.
Foto: EPA
George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Pasangan George dan Amal Clooney memberikan donasi sebesar 500 ribu dolar AS untuk kegiatan March for Our Lives. Pasangan tersebut memberikan sumbangan atas nama anak kembar mereka yang berusia delapan bulan, Ella dan Alexander Clooney.

"Amal dan saya sangat terinspirasi oleh keberanian siswa perempuan dan laki-laki dari SMA Marjory Stoneman Douglas," kata Clooney dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Fox News, Rabu(21/2). Clooney juga menambahkan keluarga mereka akan menghadiri March For Our Lives pada 24 Maret mendatang.

"Keluarga kami akan berada di sana pada 24 Maret untuk berdiri berdampingan dengan generasi muda yang luar biasa ini dari seluruh penjuru negeri," ujarnya.

Sebelumnya, lima siswa yang selamat dari penembakan SMA Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Florida, mengumumkan rencana mereka mendorong pengawasan senjata yang lebih baik dengan kegiatan March For Our Lives. Siswa SMA Marjory Stoneman Douglas yang selamat dari penembakan, Cameron Kasky, mengungkapkan kegiatan March For Our Lives akan berada di setiap kota besar

"Kami mengatur itu sehingga para siswa di manapun bisa berpartisipasi. Karena di akhir hari, ini bukan tentang warna merah dan biru, Republik dan Demokrat, ini tentang orang dewasa dan anak-anak," kata Kasky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement