Selasa 20 Feb 2018 02:46 WIB

Setelah Bumblebee, Hasbro Reboot Waralaba Transformers

Waralaba Transformers akan mendapatkan reboot.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bayu Hermawan
Transformers: The Last Knight.
Foto: dok Paramount Pictures
Transformers: The Last Knight.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba Transformers akan mendapatkan reboot. Menurut Transformer World 2005, Hasbro telah mengumumkan bahwa seri film live Transformers akan diatur ulang kembali oleh tim yang baru pula.

Penggarapan ulang waralaba robot tersebut akan dimulai setelah Paramount merilis spin-off untuk cerita Bumblebee. Setelah itu, cerita itu akan kembali untuk mengatur jalan cerita.

Perusahaan tersebut dilaporkan membuat pengumuman tersebut pada Jumat (16/2) di Toy Fair 2018 Hasbro Investor Preview. Pada acara tersebut terungkap rencananya keenam seri film Transformers utama telah ditarik dari proyek-proyek Hasbro dan Paramount untuk proyek-proyek yang akan datang.

Kesepakatan baru antara Hasbro dan Paramount akan memberi perusahaan itu pengawasan kreatif yang lebih besar atas konten mereka dan menyoroti proyek baru. Hasbro dilaporkan menghabiskan antara 100 - 125 juta dolar untuk konten film dan televisi sepanjang tahun ini.

Selanjutnya, saat ini tidak ada proyek Transformers live-action yang terdaftar di dalam daftar film yang akan datang, yang berlanjut sampai tahun 2021. Tidak jelas apakah Paramount atau Hasbro Event Film yang dijadwalkan untuk tahun 2021 adalah reboot dari franchise Transformers.

Paramount belum mengumumkan secara terbuka reboot yang seharusnya terjadi pada alam semesta sinematik Transformers. Studio saat ini bersiap untuk merilis film spin-off Bumblebee, film pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, meskipun dia tetap akan berperan sebagai produser.

Sutradara Travis Knight, yang membuat debut sutradaranya dengan Kubo and the Two Strings tahun 2016, dan ditulis oleh Christina Hodson (Shut In). Film ini akan dirilis di bioskop Amerika serikat akhir tahun ini, pada tanggal 21 Desember.

Set yang diangkat berlatar waktu dua puluh tahun sebelum peristiwa film pertama, pada tahun 1987. Film tersebut mengikuti Bumblebee saat dia berlindung di sebuah tempat barang rongsokan kota pantai California kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement