Ahad 11 Feb 2018 12:58 WIB

Drake Buat Kejutan Pengunjung Supermarket di Miami

Tiba-tiba Drake mengumumkan akan membayar semua belanjaan pengunjung.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Drake.
Foto: Reuters
Drake.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Pada 6 Februari, Drake mengejutkan para pembelanja di Sabor Tropical Supermarket di Miami saat dia masuk ke toko sekitar jam 4 sore. Ia mengumumkan melalui megafon bahwa dia akan menanggung tagihan untuk semua pembelian mereka.

Menurut outlet tersebut, pemenang Grammy ini harus mengeluarkan uang lebih dari 50 ribu dolar saat 60 pelanggan beruntung mengisi gerobak mereka. Tidak ada yang tahu dia datang sama sekali. "Kami baru saja datang untuk berbelanja, kamera dipasang, jadi kami semua bertanya-tanya apa yang akan terjadi," ujar seorang pembelanja, Guille Deza seperti dilansir dari laman Fox News, Ahad (11/2).

Selama acara yang menguntungkan tersebut, Deza menambahkan bahwa rumor menyebar melalui toko bahwa Drizzy memulai tindakan kebaikan sebagai bagian dari video musik yang akan datang untuk lagu barunya "God's Plan."

Bintang itu sangat baik, mengambil foto dan berjabat tangan dengan pelanggan, Deza mengatakan bahwa Drake juga membantu orang menemukan barang dan mendorong mereka untuk mengisi gerobak mereka. Dari Instagram ke Twitter, pembeli terdengar mengucapkan terima kasih atas suguhannya.

Awal pekan ini, dia mengejutkan seorang mahasiswa University of Miami dengan beasiswa 50 ribu dolar dan menyumbangkan 25 ribu dolar ke Miami Senior High School. "3 hari terakhir adalah yang terbaik yang pernah saya dapatkan dalam waktu yang sangat lama ... tidak ada yang seperti melihat orang mengalami saat yang menyenangkan saat Anda tahu paling banyak mereka membutuhkannya," ujarnya dalam akun Instagramnya pada 8 Februari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement