Kamis 31 Jan 2019 14:59 WIB

Drake Bagi-bagikan Uang ke Pelayan Restoran

Drake merupakan sosok yang dikenal sering beramal.

Rapper Drake.
Foto: EPA
Rapper Drake.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Kanada Drake merupakan sosok yang murah hati. Pekan ini saat mengunjungi salah satu restoran cepat saji di Los Angeles, Drake tampak memberikan uang sebesar 100 dolar AS ke dua orang pegawai restoran.

Sebelumnya ramai di Twitter kabar tentang seseorang yang melihat Drake memberikan uang 10 ribu dolar AS di McDonald's. Ia bercicit melihat langsung Drake memberikan uang tunai 10 ribu dolar ke masing-masing pekerja restoran. People mengonfirmasi jumlah uang yang diberikan Drake adalah 100 dolar.

Dalam foto yang diunggah tampak Drake di counter restoran ditemani beberapa pengawal. Ia kelihatan berbincang dengan sang kasir.

Drake juga mengunggah fotonya di kedai cepat saji itu di akun Instagramnya. Diberi keterangan sederhana, "M's".

Ini bukan kali pertama bagi Drake memperlihatkan kecintaannya pada McDonald's. Sebelumnya ia pernah memberi traktiran makanan cepat saji itu bagi penggemarnya di sebuah pesta di Hollywood Barat. Tamu-tamu lain di pesta diberi suguhan kentang goreng, burger keju, dan nugget di wadah dengan lampu neon berbentuk lengkungan emas McDonald's.

Drake bukan sosok yang jauh dari urusan beri memberi. Dalam video klip lagunya God's Plan Drake membagi-bagikan uang ribuan dolar kepada orang-orang di Florida. Ia juga pernah membayarkan belanjaan orang yang tidak dikenalnya di supermarket. Serta menyumbangkan setidaknya 200 ribu dolar beasiswa bagi murid di University of Miami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement