Kamis 01 Feb 2018 19:40 WIB

Padi Reborn Siapkan 18 Lagu untuk Konser Surabaya

Lagu-lagu yang dirindukan penggemar.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yudha Manggala P Putra
Padi Reborn menjawab kerinduan penggemarnya melalui event Authenticity Fest 2017 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Sabtu (25/11) malam.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Padi Reborn menjawab kerinduan penggemarnya melalui event Authenticity Fest 2017 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Sabtu (25/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Vokalis Fadly mengaku siap membawakan 18 lagu pada konser eksklusif Padi Reborn di Grand City Surabaya, Sabtu (3/2). Lagu-lagu tersebut akan mengisi konser bertajuk Padi Reborn Welcome Home Concert yang dijadwalkan berlangsung selama dua jam.

"Yang pasti kita akan bernyanyi bersama para Sahabat Padi full dua jam. Insya Allah kita akan bernyanyi bersama lagu-lagu yang dirindukan fan dan kita juga memang rindu mainin lagu-lagu itu. Lagunya sekitar 18 lagu yang kita bawakan," kata Fadly saat menggelar konferensi pers di hotel Holiday Inn Express Surabaya, Kamis (1/2).

Penyelenggara konser, Dino Hamid dari berlian entertainment mengungkapkan, sebelum menggelar konser akbar di Surabaya, Padi Reborn sudah menggelar konser di beberapa kota lainnya. Terakhir, Padi Reborn menyapa para penggemarnya lewat konser yang digelar di Jakarta, pada Rabu (31/1).

Namun demikian, Dino menjanjikan, konser yang digelar di Surabaya akan lebih meriah dibanding konser-konser sebelumnya. "Intinya kita akan membuat exclusive concert ini dengan tata panggung dan tata cahaya yang sudah pasti keren dan istimewa," kata Dino.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari komposisi group musik Padi Reborn dengan sebelumnya. Group musik ini masih digawangi Piyu pada gitar, Fadly pada vokal, Ari pada gitar, Rindra pada bass, dan Yoyo pada drum. Dinamai Padi Reborn karena group musik ini seperti terlahir kembali setelah 7 tahun mengalami vakum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement