Kamis 01 Feb 2018 19:08 WIB

Andien Dampingi Padi Reborn Konser di Surabaya

Fadly dan kawan kawan siap menyapa Sahabat Padi, Sabtu (3/2).

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yudha Manggala P Putra
Padi Reborn.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah
Padi Reborn.

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Grup musik Padi Reborn siap menyapa Sahabat Padi (sapaan akrab fan Padi) di kota kelahirannya Surabaya, melalui konser eksklusif bertajuk Padi Reborn Welcome Home Concert. Konser akbar tersebut rencananya digelar Fadly dan kawan-kawan pada pada Sabtu (3/2), di Grand City Surabaya.

Konser tersebut akan dimeriahkan penyanyi Andien dan paduan suara (choir) dari Universitas Airlangga (Unair). Direktur Kayana Delapan Rama Moektio selaku penyelenggara mengaku, konser akbar kali ini akan dikemas lebih kreatif dibanding konser sebelumnya di Jakarta, pada Rabu (31/1).

"Jadi dalam konsernya nanti para penonton akan diajak menelusuri sekilas perjalanan karier musik Padi selama berkarya di belantika musik Indonesia," ujar Rama saat menggelar konferensi pers di hotel Holiday Inn Express Surabaya, Kamis (1/2).

Selain itu, yang lebih spesial lagi, pada konser tersebut juga karena dilaksanakan program peduli sesama, berderma untuk program sosial dan kemanusiaan. Dimana, 2,5 persen dari hasil penjualan tiket akan didedikasikan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disalurkan melalui tiga program.

"Tiga program yang dimaksud, yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestina, untuk program peduli musisi, dan untuk membangun sekolah," kata Rama.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari komposisi grup musik Padi Reborn dengan sebelumnya. Grup musik ini masih digawangi Piyu pada gitar, Fadly pada vokal, Ari pada gitar, Rindra pada bass, dan Yoyo pada drum. Dinamai Padi Reborn karena grup musik ini seperti terlahir kembali setelah 7 tahun mengalami vakum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement