Selasa 02 Jan 2018 06:54 WIB

Harapan Lindsay Lohan di Tahun Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Banyak hal yang sudah terlewati seiring bergantinya tahun bagi Lindsay Lohan. Tahun lalu merupakan hal luar biasa terjaid pada hidupnya dan 2018 menjadi tahun untuk harapan baru.

"Hai, ini Lindsay Lohan Selamat Tahun Baru 2018. Tuhan memberkati semua orang di dunia ini, Saya sangat bersyukur atas segala hal yang terjadi dalam hidup saya. Semua orang membuat kesalahan, tapi Anda tahu, kita harus hidup dan belajar, dan saya sangat menantikan yang berikutnya di tahun 2018," ujar Lohan dikutip dari E! Online, Selasa (2/1).

Perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan, jika 2017 merupakan tahun yang luar biasa. Dia melakukan banyak kegiatan, termasuk membuat langkah pemberdayaan perempuan di Arab Saudi.

Lohan pun tidak lupa dalam akun Instagramnya menyapa keluarga di tahun baru yang berada di Amerika Serikat. Sudah satu tahun terakhir Lohan tinggal di Uni Emirat Arab untuk mencari ketenangan dan privasi yang sulit didapat ketika berada di Amerika.

Meski penuh kebahagiaan, 2017 tidak berjalan mulus bagi pemeran film Mean Girl itu. Contoh saja cerita ketika Lohan yang tergigit ular ketika sedang berkunjung ke Thailand.

"Sebenarnya dukun saya mengatakan itu adalah keberuntungan dan energi positif sehingga Tuhan memberkati," kata Lohan baru-baru ini membocorkan pengalamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement