Rabu 27 Dec 2017 20:44 WIB

Padi Reborn Gelar Konser di Surabaya Februari

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Band Padi.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Band Padi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Band asal Surabaya Padi, yang kini bernama Padi Reborn, akan konser perdana setelah 7 tahun vakum. Konser tersebut bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert dan  rencananya digelar di Grand City Surabaya, 3 Februari 2018.

Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass), dan Yoyo(Drum).  Rama Moektio, Director Kayana Delapan, selaku penyelenggara acara menjelaskan Surabaya dipilih karena itu merupakan kota kelahiran band Padi.

Sebelum konser utama di Surabaya, Padi Reborn akan menyapa Sobat Padi Jakarta melalui acara kecil Wednesday is Lovely Day di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta, Rabu 31 Januari 2018 pada pukul 20.00 WIB.

Rama mengatakan memilih menggelar konser untuk Padi Reborn, karena band ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Sejumlah lagunya masih populer hingga saat ini seperti 'Sobat', 'Mahadewi', 'Begitu Indah', 'Semua Tak Sama', dan 'Sang Penghibur'.

"Yang diharapkan dalam concert exclusive ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda untuk para pecinta Padi," ujar dia.

Padi pertama terbentuk pada 8 April 1997. Mereka sudah menelurkan sejumlah album di antaranya, Lain Dunia (1999),  Sesuatu Yang Tertunda (2001), Save My Soul (2003), Padi (2005), dan Tak Hanya Diam (2007).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement