Ahad 24 Dec 2017 18:03 WIB

Bumblebee: The Movie Rilis Gambar Resmi Perdana

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Bumblebee
Foto: Ace Showbiz
Bumblebee

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Waralaba Transformers akan menghadirkan "Bumblebee: The Movie" pada Desember 2018 mendatang. Spinoff itu merupakan film pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay.

Sineas Travis Knight yang tahun lalu menyutradarai "Kubo and the Two Strings" kini melanjutkan tongkat estafet Bay. Untuk menambah rasa penasaran penggemar, ia merilis gambar resmi pertama "Bumblebee: The Movie".

Gambar tersebut menampilkan tokoh utama film, seorang perempuan bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld). Gadis 18 tahun itu berdiri di samping mobil klasik VW Beetle G1 berwarna kuning.

Pojok kiri gambar bertuliskan deskripsi pertemuan Watson dengan "teman barunya". Sutradara Knight mengatakan, ia ingin menjangkau kisah masif dan ekspansif waralaba Transformers melalui sederet tulisan sederhana.

Pria 44 tahun yang berprofesi sebagai animator di studio animasi Laika itu menjajal seluruh kemampuannya.

Dikutip dari laman Flickering Myth, ia meramu kombinasi artistik gelap-terang, intensitas-kehangatan, serta humor dan cinta untuk dimasukkan dalam film.

"Pada intinya, kisah ini adalah cerita cinta indah antara dua jiwa rapuh yang saling menemukan dan saling menyembuhkan," kata Knight yang berharap filmnya akan menggambarkan emosi kuat berpadu kegilaan fiksi ilmiah.

"Bumblebee: The Movie" berlatar waktu era 1987, di mana Bumblebee yang sedang dalam pelarian menemukan perlindungan di pusat rongsokan sebuah kota pantai kecil di Kalifornia. Pada saat yang sama, Charlie Watson pun sedang berjuang menemukan 'tempatnya' di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement