Senin 31 Dec 2018 13:45 WIB

Bumblebee Sedot Perhatian Pengunjung SnowBay

SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah menghadirkan cosplay.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
 Sejumlah pengunjung bermain wahana air Snowbay saat libur lebaran di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Sejumlah pengunjung bermain wahana air Snowbay saat libur lebaran di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen libur Natal dan Tahun Baru 2019 memang selalu dinantikan masyarakat. Bagaimana tidak, waktu libur yang panjang tersebut dapat dimanfaatkan untuk berpergian melepas penat. Sebagian ada yang memilih berlibur ke luar kota bahkan luar negeri. Namun sebagian lagi ada yang bertahan di dalam kota saja.

Masyarakat pun tak perlu risau untuk memilih tempat wisata menarik yang ada di dalam kota. Museum, taman, pusat perbelanjaan, hingga waterpark bisa jadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu tempat wisata Jakarta, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah, tak mau ketinggalan menyuguhkan konten yang menarik.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan cosplay. Ada beragam karakter yang disuguhkan di Snowbay seperti Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X, dan yang paling menarik perhatian adalah Transformer. SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime.

Sejak 16 Desember 2018 lalu, keduanya selalu hadir dan menghibur pengunjung di SnowBay. Kedua tokoh tersebut memang sangat diidolakan oleh anak-anak salah satunya Davi. Pengunjung asal Yogyakarta ini merasa senang dan bahkan tak ragu mengabadikan momen bersama keduanya.

“Seneng banget ada Bumblebee dan Optimus Prime. Mereka keren banget. Aku belum pernah lihat di tempat lain soalnya,” ujar Davi.

Selain Transformer dan tokoh cosplay lainnya, SnowBay juga punya cara lain untuk menghibur pengunjung yakni dengan menggelar games Puzzle “I Love SnowBay”, Cup of SnowBay, dan Estafette Ball. Pengunjung yang mengikuti permainan tersebut berhak mendapat hadiah menarik dari SnowBay.

Hingga 31 Desember 2018 jumlah pengunjung SnowBay di musim libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini rata-rata mencapai 1.000 orang setiap harinya. Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika weekend. Jumlahnya bisa mencapai empat ribu hingga lima ribu orang.

Pada musim libur kali ini SnowBay mematok harga tiket Rp 180 ribu per orang. Pengunjung juga bisa memanfaatkan promo yang ada. Di antaranya promo Buy 2 For 3 dan mendapat cash back coin sebesar Rp 50 ribu per transaksi yang berlaku hingga tanggal 6 Januari 2019 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement