Senin 18 Dec 2017 20:40 WIB

Siwon SuJu Minta Maaf di Konser Super Show 7

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Siwon Super Junior
Foto: Google
Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband Super Junior (SuJu), Choi Siwon meminta maaf saatkonser Super Junior World Tour-Super Show 7. Konser ini digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada Ahad (17/12).

"Halo, saya Choi Siwon. Saya dengan tulus meminta maaf atas masalah yang saya timbulkan. Itu adalah keputusan sulit untuk tampil di atas panggung," ujar Siwon, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (18/12).

Siwon kemudian mengucapkan terima kasih pada anggota Super Junior lainnya yang terus mendukungnya dengan kata-kata baik. "Saya benar-benar membahas hal ini dengan anggota lainnya saat kami berlatih. Mereka bilang mari kita bersama setiap saat, tidak peduli apa keadaannya" katanya.

Ketika pria berusia 31 tahun ini mendengarnya, ia merasa bersalah sekaligus bersyukur. Namun dengan cara itulah, Siwon bisa tampil di depan penggemar SuJu, ELF. Sisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih pada ELF.

"Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang mendukung dan menungguku dan memberi saya kepercayaan diri untuk berdiri di sini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement