Ahad 17 Dec 2017 12:19 WIB

Ian McKellen Ingin Kembali Perankan Gandalf di TV

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dari film Lord of the Rings
Foto: New Line Cinema
Adegan dari film Lord of the Rings

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sir Ian McKellen telah menyatakan minatnya untuk mengulangi peran Gandalf dalam serial "Lord of the Rings" yang baru. Pernyataan tersebut muncul setelah Amazon membuat komitmen produksi multi musim untuk mengadaptasi karya JRR Tolkien untuk TV bulan lalu.

Eksekutif yang terlibat dalam kesepakatan tersebut mengatakan, serial baru tersebut akan menawarkan potensi untuk pertunjukan spin-off. Karakter Gandalf pun akan kembali muncul, namun McKellen tidak ingin memberikan peran itu pada siapapun.

McKellen muncul di acara Graham Norton BBC Radio 2. dalam wawancara tersebut, dibahas tentang kemungkinan munculnya pemeran Gandalf lainnya. Setelah pernyataan tersebut, pemeran Beauty and the Beast itu menyatakan keberatannya.

"Saya belum mengatakan ya karena saya belum ditanya. Tapi apakah Anda menyarankan orang lain untuk memainkannya? Gandalf berusia lebih dari 7.000 tahun, jadi saya tidak terlalu tua," kata McKellen dikutip dari EW, Ahad (17/12).

Pria berusia 78 tahun ini secara langsung menyatakan keinginannya kembali pada peran tersebut. Dia pun sangat dekat sebab telah memerankan karakter serupa dalam lima film dari karya adaptasi JRR Tolkien.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement