Jumat 31 Jan 2014 23:12 WIB

Orlando Bloom Kencani Aktris 'The Lord of The Ring'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Orlando Bloom
Foto: AP
Orlando Bloom

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Orlando Bloom tampaknya telah menemukan cinta baru setelah bercerai dari Miranda Kerr tahun lalu. Si Legolas dalam The Hobbit: The Desolation of Smaug ini dikabarkan sedang berkencan dengan aktris Prancis, Nora Arnezeder.

Bloom dan Arnezeder dikabarkan bersama di ruang Roger, Los Angeles pada Selasa (28/1) malam. Dalam beberapa foto yang diperlihatkan situs Daily Mail, Bloom terlihat mengulurkan tangannya kepada seorang perempuan yang mengenakan helm putih yang diduga Arnezeder.

Keduanya kemudian melesat pergi dengan motor Ducati. Seorang sumber mengaku dia melihat Bloom dan Arnezeder bersama dalam sebuah bar selama dua jam.

"Mereka berbincang sambil minum bersama. Mereka duduk di meja pojok dan tidak bergabung dengan orang lain," ujar sumber tersebut, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (31/1).

Arnezeder sebelumnya pernah bermain bersama Bloom dalam The Lord of The Ring. Gadis kelahiran 8 Mei 1989 itu juga pernah muncul bersama Elijah Wood dalam film Maniac. Ia juga muncul pada 2012 dalam Safe House bersama Ryan Reynolds dan Denzel Washington. 

Arnezeder juga memainkan Celia dalam drama The Words bersama Bradley Cooper, Zoe Saldana, dan Dennis Quaid.

Bloom dan Kerr berpisah pada Oktober tahun lalu setelah tiga tahun menikah. Namun keduanya tetap bekerja sama untuk membesarkan anak mereka, Flynn. Tak lama setelah bercerai, Bloom menegaskan bahwa Kerr akan dianggapnya sebagai saudara, bukan teman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement