Selasa 21 Dec 2021 12:48 WIB

Katy Perry dan Orlando Bloom Saling Beri Saran Soal Mode

Keduanya saling jujur mengenai gaya busana apa yang dianggap cocok dan tidak cocok.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Pasangan kekasih Katy Perry dan Orlando Bloom punya kebiasaan saling memberi saran mengenai mode (ilustrasi).
Foto: eonline.com
Pasangan kekasih Katy Perry dan Orlando Bloom punya kebiasaan saling memberi saran mengenai mode (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan kekasih Katy Perry dan Orlando Bloom punya kebiasaan saling memberi saran mengenai mode. Mereka jujur satu sama lain mengenai gaya busana apa yang dianggap cocok dan tidak cocok, serta tidak ragu melontarkan kritik.

Perry menyampaikan kebiasaannya dengan Bloom saat hadir di acara "E! News dari Daily Pop". Perempuan 37 tahun itu mengatakan dia dan Bloom sering berdiskusi soal penampilan publik mereka atau membantu merencanakan kostum dan riasan di acara tertentu.

Baca Juga

"Itu menyenangkan. Kami saling mengatakan kebenarannya. Misalnya aku akan bilang 'Sayang jangan pakai itu, tidak terlihat seperti dirimu'," ujar pelantun lagu "Roar" tersebut, dikutip dari laman People.

Sebagai perempuan, sang juri American Idol menyimpan keinginan untuk mewariskan berbagai busana dan aksesori ikoniknya kepada sang putri yang kini berusia 15 bulan bernama Daisy Dove.

Meskipun tidak yakin apakah putrinya bakal mengenakan semua busana itu, Perry tetap menyimpan semuanya. Dia juga gemar berburu pakaian lucu untuk dipakaikan kepada Daisy Dove, termasuk busana senada ibu dan anak.

Perry mengatakan dialah yang ahli memilih baju untuk Daisy, bukan Bloom. "Aku penata gaya nomor satu untuknya. Bahkan terkadang saat aku bekerja dan pengasuh kami memakaikan baju, aku akan tetap memilihkan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement