Jumat 15 Dec 2017 09:18 WIB

DO EXO Akui Sulit Jadi Aktor

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Yudha Manggala P Putra
DO EXO
Foto: kdramastars
DO EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- DO EXO mengatakan tidak mudah untuk menjadi aktor dan penyanyi pada saat bersamaan. Menurutnya butuh sepenuhnya melibatkan diri untuk bisa melakukan kedua hal itu.  

"Sejujurnya mencoba menjadi penyanyi dan aktor pada saat yang sama bukanlah tugas yang mudah. ujar pemilik nama lengkap Do Kyung Soo, seperti dikutip Soompi, Kamis (14/12). "Harus sepenuhnya melibatkan diri dengan tingkat emosi maksimum dan indera yang ada."

DO tidak menampik kadang merasa tidak mungkin sempurna melakoni dua hal tersebut karena keterbatasan waktu. Ia pun mengerti bila banyak penonton yang tidak puas. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain diam-diam melakukan yang terbaik dan tidak terjebak dalam berbagai jenis komentar.

"Saya juga suka berpikir di satu sisi komentar dan prasangka negatif tersebut adalah bentuk ketertarikan pada aktor Do Kyung Soo, jadi saya bersyukur," lanjut DO.

Menurut DO sebagai seorang aktor, ia mungkin kurang dalam banyak hal dan masih harus banyak belajar dan memahami lebih banyak lagi. Hal terpenting baginya untuk berusaha sebaik mungkin.

Bagi DO, praduga dan penilaian di masyarakat biasanya perlahan menghilang secara alami jika ia terus berupaya sebaik-baiknya. "Saya sangat senang ketika saya berakting. Dibandingkan mencoba mencapai sesuatu yang hebat dengan akting, saya hanya bahagia pada kenyataan saya bisa mengejar akting itu sendiri," kata dia.

Setelah film Room Number 7, proyek DO selanjutnya adalah Along With The Gods: The Two Worlds yang tayang di bioskop pada 20 Desember. Saat ini dirinya sedang menjalani syuting Swing Kids, yang rilis tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement