Selasa 12 Dec 2017 07:13 WIB

Lindsay Lohan Ingin Sekuel Mean Girls Segera Digarap

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lindsay Lohan bersemangat untuk kembali menggarapan sekuel Mean Girls yang berangkat dari cerita aslinya. Dia berharap orang-orang yang di belakang dan depan layar penggarapan film tahun 2004 itu kembali bersama.

"Mean Girls 2 the Movie ini penting, kita butuh Rachel McAdams! Kita butuh seluruh pemain kembali," kata Lohan dikutip dari E! Online, Selasa (12/12).

Film Mean Girls 2 memang sempat dilempar ke pasaran pada 2011. Hanya saja, seluruh pemain inti dan pembuat di belakang layar berbeda dari film pertamanya.

"Saya ingin melakukannya lagi. Kami melakukan banyak hal yang menyenangkan. Mark Waters adalah sutradara hebat, Tina Fey adalah seorang penulis yang luar biasa, Paramount sangat hebat untuk bekerja dengan kita," kata Lohan merujuk kembali perannya pada Cady Heron.

Paramount telah meminta Fey selama bertahun-tahun untuk membantu menghasilkan tindak lanjut dari film yang meraup pendapatan 130 juta dolar di box office di seluruh dunia. Film tersebut pun melahirkan pengemar setia.

"Paramount sangat bermurah hati dan penuh perhatian dengan saya selama beberapa tahun mengatakan, 'Apakah Anda ingin melakukannya?'" ujar penulis skenario itu tahun 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement