Selasa 05 Dec 2017 13:03 WIB

Taeyeon Tuntut Komentar Kasar Kecelakaan Mobilnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Taeyeon
Foto: EPA
Taeyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota girlband Korea Selatan Girls' Generation, Taeyeon bersama agensinya SM Entertainment akan mengambil jalur hukum atas komentar kasar atas kecelakaan yang disebabkan oleh Taeyeon pada akhir November lalu. Perwakilan SM Entertainment memberikan pernyataan atas kasus tersebut.

Pada 4 Desember, agensi menyampaikan permintaan maaf dari Taeyeon. Taeyeon juga akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan dari kecelakaan beruntun tersebut.

Agensi juga melanjutkan, "selain itu kami mengumpulkan rumor dan komentar jahat yang menyebabkan serangan pribadi yang menyebar di internet setelah kecelakaan tersebut. Kami akan mengajukan tuntutan hukum."

"Pada 2014 lalu mereka yang memberikan rumor dan komentar jahat telah kami proses dan mendapat hukuman atas perbuatannya. Termasuk pada kecelakaan ini, kami akan mengambil tindakan hukum atas rumor dan komentar jahat," tutup pernyataan tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, pada 28 November lalu Taeyeon menyebabkan kecelakaan beruntun menyebabkan tiga mobil terkena imbas dari kecelakaan tersebut. Komentar kasar muncul setelah rumor mengenai Taeyeon yang meninggalkan tempat kecelakaan duluan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement