Rabu 29 Nov 2017 09:12 WIB

Taeyeon SNSD Kecelakaan Mobil Beruntun

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taeyeon SNSD
Foto: EPA
Taeyeon SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taeyeon Girls Generation (SNSD) baru saja terlibat kecelakaan beruntun, Selasa (28/11). Sebelum kejadian Taeyeon yang berkendara ke arah Stasiun Hakdong melewat jalan Stasiun Nonhyeon yang memiliki tiga persimpangan jalan.

Di ruas jalan satu, Taeyeon menabrak taksi yang kemudian memicu kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menulis, "hari ini (28/11) pada pukul 19.40 waktu korea di area Nonhyeon-dong, ketika menghadiri acara pribadi, Taeyeon terlibat dalam kecelakaan mobil karena mengemudikan mobilnya dengan ceroboh.

Dia sangat menyesal dengan pengemudi dan penumpang lain dan akan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah pasca kecelakaan."

Kemudian SM Entertainment melanjutkan, "setelah menangani kecelakaan lalu lintas, Taeyeon kembali ke rumah dalam keadaan baik tanpa cedera. Kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran."

Selain itu, polisi telah merilis pernyataan mengenai kecelakaan tersebut. Polisi dari Kepolisian Nonhyeong menyatakan, "Taeyeon sangat terguncang dengan keadaan tersebut dan pihak lain hanya mengalami luka ringan."

Merespons tudingan di sosial media, polisi menyatakan bahwa Taeyeon tidak memerlukan tes alkohol. "Kami memberikan tes alkohol jika ada kecurigaan seseorang dalam pengaruh alkohol. Namun dalam kasus Taeyeon, tidak ada anggapan dia mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga tidak perlu melakukan tes."

Kecelakaan yang disebabkan oleh Taeyeon ini akan mempengaruhi jadwal persiapan album dan konsernya, seperti dilansir pada laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement