Selasa 28 Nov 2017 12:07 WIB

Marvel Sudah Siapkan 20 Film Lagi

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige
Foto: EPA
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Marvel nampaknya bisa termanjakan dengan maksimal. Pasalnya, Marvel telah menyiapkan sekitar 20 film untuk segera tayang. Laman The Independent mengabarkan, Marvel Studio bahkan memimpin industri film dalam beberapa dekade.

Marvel Studio memiliki gedung khusus untuk sinematik. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan, ada banyak rencana untuk menyiapkan beberapa film. "Sudah 22 film yang tayang, dan kami menyiapkan 20 lainnya dari karakter berbeda," jelas Feige.

Sebanyak 22 film yang sudah siap tayang tersebut, termasuk Avengers 4. Beberapa judul lain juga sudah mulai menembus pasar, seperti sekuel The Guardians of The Galaxy. Belum lagi sekuel Spiderman yang juga selalu dinanti.

Rencananya masih banyak peluang Marvel untuk membuat film. Bahkan Chief Executive Officer (CEO) Disney Bob Iger mengatakan, ada lebih dari 7 ribu karakter Marvel yang bisa dieksplor. Meski demikian studio harus menyiapkan karakter yang bisa bertahan lama, serta menampilkan wajah dan napas baru pada film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement