Jumat 24 Nov 2017 17:30 WIB

Kartika Putri Pilih Pelihara Kucing

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kartika Putri (kanan) bersama rekan selebritas lain.
Foto: Dok: Puskompublik Kemenpar
Kartika Putri (kanan) bersama rekan selebritas lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak disukai. Selain lucu menggemaskan, kucing juga bisa menjadi sahabat pemeliharanya.

Salah satu yang menggemari kucing adalah aktirs Kartika Putri. Kartika merupakan seorang selebriti pencinta kucing. Ia berbagi pengalamannya mengapa ia memilih kucing sebagai hewan kesayangan.

"Karena tuntutan kesibukan, saya memilih hunian vertikal di tengah kota. Awalnya, saya sempat ragu untuk memelihara kucing karena takut mereka merasa terkungkung atau jenuh apabila tinggal di tempat yang luasnya terbatas. Belum lagi kekhawatiran akan ada tetangga yang terganggu karena suara si kucing," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (24/11).

Namun, setelah berdiskusi dengan temannya yang memiliki kucing, Kartika tidak ragu lagi karena telah dijelaskan mengenai karakter kucing yang mandiri dan mudah beradaptasi dengan ruangan untuk berinteraksi.

"Saya juga belajar, bahwa kucing ternyata termasuk hewan yang pemilih dalam hal makanan. Untuk menghindari kejenuhan tersebut, saya juga selalu memberikan mereka makanan yang beragam serta mengajak mereka bermain sepulang kerja, tambah wanita yang juga presenter ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement