Jumat 24 Nov 2017 04:10 WIB

Trailer Pertama Jurassic World: Fallen Kingdom Dirilis

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Bayu Hermawan
Jurassic World
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer pertama film Jurassic World: Fallen Kingdom baru saja dirilis. Dalam trailer itu menampilkan Owen Grady, salah satu karakter dalam sekuel Jurassic World ini, yang diperankan oleh Chris Pratt

Video tersebut diunggah oleh sutradara Jurassic World yang turut menulis naskah Jurassic World: FallenKingdom, Colin Trevorrow, melalui akun Twitter-nya. Cuplikan dalam video menampilkan Grady sedang berinteraksi dengan bayi Velociraptor.

Treverrow memberi judul trailer tersebut From Our Jurassic Family to Yours. Sejumlah aktor yang akan terlibat dalam film ini diantaranya Bryce Dallas Howard, Jeff Goldblum, Geraldine Chaplin, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine dan James Cromwell.

Meski trailer pertama telah dirilis,hingga saat ini belum diketahui secara rinci plot cerita dari film ini. Dikutip The Malay Mail Online, pihak studio hanya memberi gambaran melalui sinopsis singkat yang berbunyi:

"Dengan semua keajaiban, petualangan dan sensasi yang identik dengan salah satu franchise paling populer dan sukses dalam sejarah bioskop, gerak gambar film ini akan membawa kembali penonton melihat film favorit mereka yang dulu. Di film ini akan hadir banyak karakter baru termasuk keturunan dinosaurus yang lebih menakjubkan dan mengerikan. Selamat datang di Jurassic World: Fallen Kingdom,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement