Selasa 21 Nov 2017 14:02 WIB

Jaket Panjang SuJu Terjual Habis

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Super Junior
Foto: EPA
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu) tampil di kanal belanja peralatan rumah tangga, CJ O Shopping. Anggota SuJu Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Shindong, dan Kim Heechul membawakan lagu terbaru Black Suit dengan jaket hitam yang panjang.

Keenam anggota SuJu itu juga meniru dan menampilkan berbagai pose sambil mengenakan jaket itu. Mereka menjual 9 ribu jaket panjang yang mereka iklankan dalam 30 menit pertama. Jaket tersebut benar-benar terjual habis untuk segala ukuran dalam waktu satu jam.

"Ini sangat kacau, sulit dipercaya. Kami menjadi grup idola pertama yang hadir di jaringan belanja peralatan rumah," ujar Leeteuk, dikutip dari Soompi, Selasa (21/11).

Sementara itu, Heechul menunjukkan bakat bisnisnya dalam acara ini. "Jas hitam bagus, (tetapi) sangat sulit menggunakannya di musim dingin. Ada jaket panjang dengan warna hitam dan putih di belakang saya dan berbagai warna lainnya. Saya harap Anda menghabiskan musim dingin ini dengan hangat," kata Heechul.

Anggota lainnya, Shindong menanggapi pertanyaan pelanggan. Sementara Donghae,Yesung, dan Eunhyuk memperagakan jaket panjang itu.

"Jika jaket panjang ini terjual habis, kita akan memfilmkan video musik One More Chance dengan memakai jaket ini," ujar Shindong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement