Ahad 12 Nov 2017 06:44 WIB

Victoria Beckham Lari dengan Sepatu Hak Tinggi?

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga kebugaran sangat penting agar tubuh selalu sehat dan aktivitas tidak terganggu. Jangan heran kalau desainer dan penyanyi Victoria Beckham selalu berusaha berolahraga. Bahkan, ketika dia sudah siap berangkat dan mengenakan sepatu hak tinggi.

Belum lama ini Victoria mengunggah fotonya di Instagram sedang berlari di atas treadmill. Mantan personel Spice Girls ini difoto sedang berlari dengan pakaian penuh warna sambil menggunakan sepatu stiletto berwarna burgundy. Beckham memberi judul foto di Instagram-nya, "Morning run!" atau lari pagi .Dia kemudian merujuk kolaborasi yang akan datang dengan Reebok, yakni Reebok x Victoria Beckham.

Beckham mengumumkan kemarin bahwa dia akan merancang koleksi untuk merek atletik yang akan diluncurkan pada akhir 2018. Dari kemitraan tersebut, Beckham mengatakan dalam sebuah pernyataan kalau dia sudah lama menggemari pakaian olahraga.

"Saya telah lama menggabungkan pakaian olah raga ke dalam lemari pakaian dan kehidupan sehari-hari saya dan saya senang bisa berkumpul bersama Reebok dengan proposisi dinamis seperti itu," dilansir dari Fox News.

Beckham adalah penggemar kebugaran yang mengaku menghabiskan waktu untuk berolahraga dua jam setiap pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement