Sabtu 04 Nov 2017 18:12 WIB

Nickelodeon Umumkan Pengisi Suara Rise of the TMNT

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Didi Purwadi
Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: www.nick-asia.com
Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Nickelodeon mengumumkan deretan nama pengisi suara serial animasi Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Serial sepanjang 26 episode itu akan tayang di jaringan TV kabel Nickelodeon pada 2018 mendatang.

Acara televisi ini mengisahkan lanjutan petualangan empat kura-kura ninja mutan bernama Raphael, Leonardo, Donatello, dan Michelangelo. Tim pahlawan akan belajar banyak hal dan melawan mutan baru saat berusaha menguak rahasia mistis New York City.

Serial animasi dua dimensi itu disulih suara oleh deretan pemeran tersohor. Beberapa nama termasuk Omar Miller (Raphael), Ben Schwartz (Leonardo), Josh Brener (Donatello), Brandon Mychal Smith (Michelangelo), Kat Graham (April ONeil), dan Eric Bauza (Splinter).

Nama-nama tersebut diumumkan oleh Chris Viscardi, Wakil Presiden Senior Bidang Pengembangan dan Produksi Animasi Nickelodeon. Ia meyakini deretan pengisi suara tersebut bisa memberi gambaran baru pada karakter TMNT yang telah diakui secara global.

"Mereka akan membawa para kura-kura ninja dalam versi yang baru dan segar. Kami membuat serial terbaru nanti memiliki lebih banyak humor, aksi, dan tampilan yang dinamis," ujar Viscardi, dikutip dari laman Flickering Myth.

Tim kura-kura ninja akan mengeksplorasi lebih banyak hal, mulai dari gedung pencakar langit tertinggi sampai saluran pembuangan paling kotor. Empat bersaudara tersebut harus belajar bekerja sama dan menavigasi bahaya alam dan zaman modern yang tersembunyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement