Ahad 30 Aug 2020 19:12 WIB

Ini Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Ini Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows.
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows.

VIVA – Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta menemani akhir pekan Anda di rumah. Aksi para kura-kura ninja ini tentunya sudah tak asing bagi para penikmat film.

Sampai saat ini, Teenage Mutant Ninja Turtles telah memiliki total enam sekuel yaitu, Teenage Mutant Ninja Turtles (1990), Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze (1991), Teenage Mutant Ninja Turtles III (1993), Teenage Mutant Ninja Turtles (2014), dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Baca Juga: Chadwick Boseman Meninggal, Bagaimana Nasib Black Panther 2?

Di film sebelumnya, para Turtles sukses dalam melawan Shredder. Namun, di film ini, para kura-kura sakti itu memiliki musuh baru dari sekutu Shredder yakni mutan Bebop, Rocksteady, dan Krang. Sementara Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael masih hidup dalam kegelapan dan tidak diketahui orang.

Di sisi lain, April O'Neil (Megan Fox) tengah menyamar untuk menyelidiki ilmuwan yang bekerjasama dengan Shredder. Ilmuwan itu mencoba melakukan teleportasi pada Shredder namun malah berakhir di dimensi lain dan bertemu dengan panglima perang bernama Krang. Krang menginstruksikan Shredder untuk merakit perangkat teleportasi yang ia kirim sejak lama ke Bumi.

Rock Steady dan Bebop yang diubah menjadi mutan kemudian berangkat untuk mencari perangkat teleportasi itu. April melihat transformasi tersebut saat menyelidiki Stockman. Dia mengambil mutagen itu dan dikejar oleh kaki tangan Shredder, Foot Clan.

Beruntung, ia diselamatkan oleh seorang pria bernama Casey Jones. Turtles muncul dan mereka mencoba bekerja sama. Namun, dia dan Casey ditangkap. Turtles mendapatkan mutagen dan Donatello menganalisanya. Donatello kemudian mengetahui mutagen itu bisa membuat mereka menjadi manusia.

Dengan menjadikannya rahasia, ia hanya memberitahu Leonardo. Di momen itu, Leonardo menyuruhnya untuk melupakannya dan tidak memberi tahu yang lain. Akan tetapi Michelangelo memberi tahu Raphael yang merasa Leonardo tidak menghormati mereka.

Berhasilkah mereka menggagalkan rencana jahat Shredder?

Jangan lupa saksikan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows malam ini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement