Kamis 02 Nov 2017 09:12 WIB

Sharon: Simon Cowell akan Baik-Baik Saja

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Simon Cowell saat masih di American Idol
Foto: American Idol
Simon Cowell saat masih di American Idol

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Simon Cowell dikabarkan sudah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh saat menuruni tangga rumahnya.  Rekan juri di X Factor, Sharon Osbourn mengatakan, pria berusia 58 tahun itu akan baik baik saja dan sedang tahap pemulihan.

"Dia sudah jauh lebih baik," kata Sharon dikutip dari EW, Kamis (2/11).

Simon disebut memiliki tekanan darah rendah. Kondisi itu yang membuatnya tiba-tiba tidak sadar dan terjatuh saat menuruni tangga.

Saat diwawancara the Sun, Cowell mengakui saat kejadian  ia memang tidak bisa tertidur. "Saya ke bawah untuk mengambil susu panas karena saya merasa tidak enak badan. Saat kembali naik tangga, saya hanya ingat merasa sangat pusing, "kata Cowell kepada The Sun.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa jam, Cowell pun kembali ke rumahnya di London. Meski tidak dirawat intensif, kondisi tekanan darah rendah membuatnya harus istirahat.

"Saya tahu saya sangat beruntung karena saya tidak sampai membuat sata sakit serius. Itu bisa saja jauh lebih buruk...Saya sangat bersyukur," kata Cowell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement