Ahad 29 Oct 2017 22:42 WIB

Simon Cowell Absen di X Factor Usai Jatuh dari Tangga

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Simon Cowell
Foto: Epa Images
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Simon Cowell absen siaran langsung dalam ajang pencarian bakat X Factor. Presenter Dermot OLeary mengatakan pada penonton bahwa Cowell tidak dapat hadir.

"Simon dibawa ke rumah sakit kemarin. Tetapi ia baik-baik saja. Dia sudah kembali ke rumah, dia menonton acaranya. Cepatlah sembuh, bos," ujar OLeary seperti yang dikutip dari Fox News, Ahad (29/10).

Juri yang tersisa, Nicole Scherzinger, Louis Walsh, dan SharonOsbourne tetap hadir di X Factor. Mereka berharap Cowell cepat sembuh dan segera kembali ke kursi panasnya di X Factor. Selain itu, OLeary sedikit berkelakar dengan ketiga juri tersebut.

"Siapa yang menaruh kulit pisang di puncak tangga ( milik Simon Cowell)?. Ini seperti pembunuhan di Orient Express. Anda semua memiliki motif," kata OLeary.

Sebelumnya, Simon dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan yang terjadi di rumahnya di London, Inggris. Mantan juri American Idolini terlihat sedang diangkat ke ambulans dengan menggunakan tandu dan dalam kondisi menggunakan penyangga leher.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement