Kamis 19 Oct 2017 03:24 WIB

Ed Sheeran tak Mau Kecewakan Penggemar

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Esthi Maharani
Ed Sheeran
Foto: Instagram
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tampil pertama kali di publik dengan lengan diperban, Ed Sheeran mengaku tak ingin kecewakan penggemarnya. Penyanyi dan pencipta lagu itu terpaksa menunda turnya di Asia setelah mengalami insiden saat bersepeda pekan ini. Kejadian itu juga membuat membuat lengan kiri dan rusuk Ed retak.

Soal kelanjutan rencana konsernya, Ed menyerahkan itu pada manajemen dan agennya. Pertunjukkan Ed adalah pertunjukkan satu orang. Ia tidak punya band.

''Cuma saya, gitar, dan pedal-pedal. Saya tak bisa melakukan banyak hal,'' kata Ed seperti dikutip Breakingnews.ie, Rabu (18/10).

Ia juga meyakinkan tak akan mengecewakan penggemarnya. ''Kalau mereka datang untuk melihat pertunjukkan, mereka harus mendapatkan sesuai yang mereka bayar,'' ucap Ed.

Ed tertawa saat disarankan memiliki rekan. Ed mengaku rasa sakit yang ia rasakan sama seperti saat ditato. Dengan lenggan diperban dan menggantung di dada menggunakan tali, Ed Sheeran nampak berjalan di karpet merah Q Awards. Dalam acaraitu, Ed meraih tiga penghargaan.

Dalam wawancara di sana, Ed menyatakan kekecewaanya. ''Ini bukan kondisi yang bagus. Saya jadi tidak melakukan apa-apa,'' kata Ed.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement