Kamis 19 Oct 2017 00:40 WIB

Jamie Foxx Produksi Film Komedi Animasi

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Jamie Foxx
Foto: EPA
Jamie Foxx

REPUBLIKA.CO.ID, Jamie Foxx tengah sibuk mempersiapkan produksi film terbarunya Groove Tails. Selain bertindak sebagai produser, Foxx juga akan menjadi pengisi suara dalam film bergenre komedi tersebut.

Groove Tails didukung sederet kru yang nama-namanya sudah tidak diragukan lagi dalam ranah film animasi, sebut saja Cameron Hood yang akan berperan sebagai sutradara. Hood adalah sosok yang juga sukses mengarahkan How to Train Your Dragon dan Kung Fu Panda 2.

Sementara itu, dari segi musik, Groove Tails akan mendapat sentuhan nada-nada apik dari Jingle Punk yang juga sukses menggarap musik untuk film Lego Ninjago dan Step Up. Tak ketinggalan, naskah ditulis oleh Joel Cohen dan Alec Sokolow yang kemudian dikembangkan oleh Johny Mack.

Selain itu, Groove Tails juga akan didukung oleh sejumlah aktor ternama sebagai pengisi suaranya. Salah satunya aktor Dave Bautista yang baru saja menyelesaikan film laga terbarunya Blade Runner 2049 dan Infinity War. Groove Tails sendiri bercerita tentang kehidupan para tikus yang terlibat kompetisi menari jalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement