Rabu 18 Oct 2017 22:15 WIB

Tampil Modis dengan Koleksi Jaket Justice League

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Jacket superhero DC Entertainment
Foto: The Hollywood Reporter
Jacket superhero DC Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC-- Ingin tampil keren dengan pakaian ala karakter superhero? Kini Anda bisa mewujudkan itu tanpa harus bersusah payah membuat cosplay-nya.

Perusahaan ritel asal Amerika, Hot Topic, baru saja meluncurkan rangkaian koleksi yang terinspirasi dari kostum kelompok superhero dalam film Justice League. Koleksi ini merupakan fesyen item berupa jaket baik untuk perempuan maupun pria.

Di sejumlah koleksi jaket ini akan dibubuhi ikon yang identik dengan properti DC Entertainment. Bagi penggemar kelompok superhero Justice League yang ingin memiliki koleksi jaket ini bisa mendapatkannya di beberapa toko Hot Topic ataupun membelinya secara daring di hottopic.com.

Koleksi ini meliputi jaket Flash dengan simbol petirnya, Wonder Woman dengan simbol huruf W ganda serta ciri khas brand dari Batman. Adapula Cyborg Bomber Jacket dan jaket kulit bersimbol trisula ciri khas dari Aquaman.

Dilansir The Hollywood Reporter, rangkaian koleksi jaket Justice League ini telah diluncurkan sejak Selasa (17/10). Sementara itu, film Justice League sendiri baru akan ditayangkan serentak di bioskop pada 17 November nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement