Kamis 05 Oct 2017 13:54 WIB

Mantan Kekasih Ungkap Kebaikan Hati Hugh Hefner

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Hugh Hefner
Foto: EPA
Hugh Hefner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri majalah Playboy Hugh Hefner dikenal selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Bahkan dia diketahui pernah memiliki lebih dari satu kekasih dalam waktu bersamaan.

Salah satu mantan kekasihnya Cristal Camden pun mengenang jasa baik Hugh ketika menjadi kekasihnya. Ia mengungkap Hugh pernah membantu dirinya pulih dari gangguan makan atau bulimia. Model berusia 36 tahun ini berkencan Hugh pada tahun 2003, saat itu dia menderita bulimia secara diam-diam, akunya dalam sebuah video yang diposkan oleh TMZ .

Seperti dilansir dari laman Independent, Kamis (5/10), Camden mengungkapkan bahwa dia masih menderita bulimia dan bersikeras mempertahankannya pada dirinya sendiri dan menolak untuk mengatasi masalah tersebut. Hugh pun menghadapi Camden tentang penyakitnya. Dia menariknya ke samping dan menjelaskan bahwa dia telah mendengar tentang bulimia dan menekankan bahwa dia tidak ingin dia menderita. Hugh dengan ramah memberi tahu Camden bahwa dia pantas menjalani hidup yang panjang, bahagia dan sehat.

"Dia bilang 'bolehkah saya bantu? Saya ingin mengirim kamu ke perawatan 'dan dia melakukannya," kata Camden, yang telah menderita bulimia sejak usia 16 tahun.

Dia membayar model itu untuk pergi ke fasilitas rehab selama delapan bulan dan dia berhasil mengendalikan kebiasaan makannya yang tidak teratur. Dia menjelaskan bahwa jika Hugh tidak mendukungnya dan mengucapkan kata-kata baik dan penuh kasih, dia mungkin masih menghadapi bulimia hari ini dan mungkin tidak akan bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement