Rabu 04 Oct 2017 17:16 WIB

Jared Leto Bintangi Film Biografi Hugh Hefner

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Indira Rezkisari
Jared Leto
Foto: AP
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jared Leto akan memerankan Hugh Hefner di dalam film biografi pendiri majalah Playboy tersebut. Rencananya film akan disutradarai oleh Brett Ratner.

Sebelumnya, Robert Downey Jr akan memerankan Hefner. Namun Ratner menganulir bahwa Letto sudah membuat kesepakatan terlebih dahulu.

"Jared adalah kawan lama lama," ujar Ratner seperti dilansir dari laman NME. Sutradara film X-Men: The Last Stand tersebut mengatakan bahwa ketika Jared sangat antusias dengan tawaran tersebut. Ratner pun yakin bahwa Jared mampu menjalankan perannya dengan baik. Jared dianggap sebagai salah satu aktor terbaik masa kini.

Ratner awalnya hendak mempertemukan Leto dengan Hugh Hefner untuk mendapatkan inspirasi karakter. Namun sayangnya Hefner meninggal dunia di usia yang ke 91 pada Rabu (27/9). "Ada banyak dokumentasi tentang Hefner yang saya yakin Leto bisa mempelajarinya," ujar Ratner.

Hugh Hefner pertama kali mempublikasikan majalah Playboy pada 1953. Playboy akhirnya meledak menjadi majalah pria dewasa yang paling banyak terjual di dunia. Bahkan sampai menyentuh angka 7 juta eksemplar dalam satu bulan. Pada perjalanannya, Playboy pernah menyajikan liputan wawancara dengan berbagai ikon populer dunia. Diantaranya ialah John Lennon, Martin Luther King Jr dan Fidel Castro.

Hefner adalah sosok kontroversial yang menuai banyak pujian sekaligus cercaan. Aktris Kim Kadarshian mengaku bangga pernah menjadi bagian dari Playboy. Paris Hilton merasa sedih mendengar kepergian Hefner.

Sementara itu, penulis Caitlin Moran mengatakan bahwa Playboy Mansion, kediaman Hefner, sebagai kebun binatang perempuan. Ia mengecam hal tersebut sebagai sesuatu yang tidak patut dan merendahkan perempuan.

Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe. Ikon pop Hollywood tersebut adalah model pertama majalah Playboy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement