Rabu 04 Oct 2017 13:37 WIB

Istri Hugh Hefner Dapat Warisan Rumah Senilai Jutaan Dolar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Crystal Harris
Foto: EPA
Crystal Harris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Hugh Hefner, Crystal Harris (31 tahun), dipastikan akan mendapatkan warisan rumah senilai jutaan dolar pascakematian sang suami pekan lalu. Hal ini terjadi lantaran keduanya tidak pernah bercerai semasa hidup Hefner.

Situs berita AS memperoleh akta tersebut ke sebuah rumah di properti Hollywood Hills seluas 5.900 kaki persegi yang tampaknya dimiliki oleh Hefner.

TMZ juga melaporkan bahwa seorang sumber yang dekat dengan Hefner mengatakan suaminya meninggalkan Harris tambahan 5 juta dolar setelah kematiannya. Dipercaya bahwa Hefner membeli rumah senilai 7 juta dolar untuknya pada tahun 2013, satu tahun setelah mereka mengikat janji dalam sebuah upacara mewah di Mansion Playboy yang terkenal itu.

Seperti dilansir dari laman Independent, Rabu (4/10), properti mewah ini memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, kolam renang tanpa batas dan interior mewah yang mencakup jendela dari lantai ke langit-langit.

Awalnya dianggap bahwa perjanjian pranikah "berlapis besi" yang ditandatangani sebelum pernikahan mereka akan mencegah Harris mewarisi apapun setelah kematian Hefner.

Perjanjian pranikah itu mendiktekan bahwa kekayaan bersih senilai 43 juta dolar dibagi antara keempat anaknya yang dewasa, University of Southern California Film School, dan sejumlah badan amal yang didukung oleh Hefner. Harris yang merupakan istri ketiga Hefner sebelumnya disebutkan tidak dimasukkan namanya dalam surat wasiat. Harris menikah dengan Hefner ketika usianya 26 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement