Jumat 29 Sep 2017 00:01 WIB

Death Vomit Gandeng Erros Candra di Jogjarockarta

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Indira Rezkisari
Sejumlah musisi lokal pengisi Jogjarockarta International Rock Music Festival saat konferensi pers di Hotel Hyatt Sleman, Kamis (28/9).
Foto: Republika/Wahyu Suryana
Sejumlah musisi lokal pengisi Jogjarockarta International Rock Music Festival saat konferensi pers di Hotel Hyatt Sleman, Kamis (28/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Banyak penampilan istimewa yang dijanjikan pengisi festival musik rock internasional, Jogjarockarta, yang dimulai 29 September hingga 30 September 2017. Salah satunya kolaborasi band dan musisi tuan rumah yaitu Death Vomit dan Erros Candra.

"Untuk penampilan spesial kami akan berkolaborasi dengan gitaris Erros," kata Sofyan Hadi, vokalis sekaligus gitaris Death Vomit tersebut saat konferensi pers Jogjarockarta di Hotel Hyatt Sleman, Kamis (28/9).

Untuk penampilan istimewa itu, ia mengatakan ada beberapa lagu yang akan dimainkan kolaborasi yang pertama kali dilakukan mereka tersebut. Sofyan menuturkan, persiapan telah dilakukan dan kolaborasi itu akan memainkan beberapa lagu dari Death Vomit.

Band besutan trio Sofyan Hadi, Oki Haribowo dan Roy Agus itu akan tampil pada hari pertama perhelatan Jogjarockarta, yakni Jumat (29/9), sekitar pukul 15.45 sampai 16.15 WIB. Kurang lebih ada 10 lagu yang akan dibawakan baik dari album The Prophecy maupun Forging a Legacy.

Basis sekaligus vokal Death Vomit, Oki Haribowo yang hadir pula saat konferensi pers, melayangkan pujiannya kepada sosok gitaris Sheila on 7 tersebut. Pasalnya, Erros dinilai sangat mampu menerima musik-musik Death Vomit walau berbeda genre. "Jadi death rock n roll nanti," ujar Oki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement