Kamis 07 Sep 2017 09:32 WIB

Beyonce Rayakan Ultah dengan Kue Rp 40 Juta

Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, Beyonce merayakan ulang tahunnya ke 36 di Festival Made in America di Philadelphia, Ahad ini. Dalam perayaan itu hadir pula sebuah kue ulang tahun ekstravaganza untuk sang diva.

Kue tersebut dibuat oleh Cake Life Bake Shop seharga 3.500 dolar AS atau sekitar Rp 40 juta. Dengan harga yang fantastis itu tak heran bila kue ulang Beyonce dibuat dengan sejuta usaha.

Pemilik toko kue, Lily Fischer, mengatakan butuh dua hari untuk merampungkan kue ulang tahun Beyonce. Mulanya tim Beyonce masih bingung dengan apa yang mereka inginkan untuk kue tersebut. Sang pemilik dan mitranya Nima Etemadi namun merupakan penggemar berat Beyonce. Hingga tak sulit untuk mewujudukan kue yang megah bagi Beyonce.

Ketika tim menelepon toko kue, awalnya tidak disebut pemesanan untuk siapa. Hanya dikatakan ingin memesan kue untuk klien dari New York yang akan datang ke Philadelphia.

Si penelepon sempat mengatakan ingin dekorasi kue berwarna hitam dan kuning. Termasuk menginginkan kue bertema geode dalam warna hitam dan kuning.

Para pemilik toko kue belum menerima masukan apakah Beyonce menyukai kue mereka. Tapi mereka harap Beyonce mau datang lagi dan memesan kue dari Cake Life Bake Shop, dikutip dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement