Selasa 08 Aug 2017 09:35 WIB

Beyonce Tulis Kata Pengantar untuk Buku Prince

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, Beyonce memberikan kata pengantarnya dalam sebuah buku bertajuk 'Prince: A Private View'. Buku terbitan St. Martins Press tersebut didedikasikan untuk mendiang musisi legendaris asal Amerika Prince Rogers Nelson atau lebih dikenal dengan Prince.

Buku yang akan segera dirilis pada 17 Oktober itu berisi tentang sejumlah koleksi foto yang mengabadikan Prince saat sedang beraksi di panggung. 'Prince: A Private View' disusun oleh seorang fotografer yang merupakan kawan lama Prince dan telah lama berkolaborasi dengannya.

Dilansir USA Today, Beyonce sendiri merupakan penggemar beratdari musisi yang dijuluki The Purple One ini. Dalam sebuah wawancara pada 2012, Beyonce mengungkapkan kekagumannya terhadap Prince saat terlibat proyek bersama pada 2004 silam.

"Saat latihan bersama, saya sangat gugup. Kami latihan satu jam setiap harinya selama sepekan. Bahkan sebelumnya kami latihan panjang selama enam jam. Dia sangat cerdas," ujar Beyonce. Sementara itu, Prince pernah berkomentar bahwa Beyonce adalah penyanyi yang berbakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement