Selasa 06 Mar 2018 17:22 WIB

Beyonce Jalani Diet Vegan demi Performa

Beyonce menerapkan program nutrisi secara vegan selama 22 hari.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce
Foto: EPA
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beyonce mengumumkan sedang mengadopsi gaya hidup vegan. Dilansir Independent, diet tersebut dilakukan Beyonce sebagai langkah mempersiapkan performa yang prima dalam gelaran festival Coachella pada April mendatang di Kalifornia.

Hal itu disampaikan Beyonce melalui unggahan di akun Instagramnya @beyonce. Melalui Instagram, Beyonce mengunggah sebuah foto makanan yang sarat dengan buah dan sayuran berwarna hijau. Di bawah foto itu di amenuliskan, "44 hari menuju Coachella!! Waktunya vegan!!"

Dengan keterangan foto yang sama, Beyonce kemudian mengunggah foto lainnya yang menunjukkan bahwa dia tengah melakukan latihan koreografi bersama tim penarinya. Dalam menjalani dietnya kali ini, Beyonce akan menerapkan program 22 Days Nutrition bersama sang suami, Jay Z.

Pada situs program 22 Days Nutrition ini, Beyonce dan Jay Z memberikan testimoni. "Kami ingin menantang kalian semua seperti kami menantang diri kami sendiri untuk melakukan gaya hidup vegan dan mengajak kalian untuk hidup lebih sehat."

Meski memilih gaya hidup vegan, Beyonce mengaku dalam beberapa kesempatan masih mengonsumsi daging. "Saya masih makan daging, ini demi keseimbangan tapi tentunya dengan pilihan yang tepat," kata Beyonce.

Beyonce bukanlah satu-satunya artis yang memilih diet vegan. Gaya hidup ini bahkan telah dijalani oleh penyanyi muda Miley Cyrus dan Ariana Grande. Sejumlah artis memilih diet vegan sebagai langkah untuk mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement