Senin 21 Aug 2017 13:22 WIB

Brand Burger Terpopuler di New York Hadir di Asia

Burger (Illustrasi)
Burger (Illustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Brand burger terpopuler di New York sebentar lagi akan hadir di asia. Setelah pengumuman pembukaan gerai Shake Shack pertama di Hong Kong pada 2018, kini Shake Shack Inc. (Shake Shack) (NYSE:SHAK), melalui pemegang waralabanya, Maxim's Caterers Limited, siap membuka gerai pertama di Tiongkok daratan pada 2019.

Maxim's Caterers Limited adalah perusahaan F&B terkemuka di Tiongkok, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di industri F&B dan ritel sebagai operator restoran cepat saji, toko roti, dan kedai kopi di Asia. Sebagai operator kawakan dan telah teruji, Maxim's akan menjadi mitra ideal untuk mengelola Shake Shack di Shanghai, dan Shake Shack bangga dapat bermitra dengan Maxim's Caterers Limited untuk membuka total 25 gerai Shakcs di Shanghai dan Tiongkok Timur hingga 2028.

Shake Shack adalah gerai burger modern dunia terkemuka yang dikenal luas akan produk burger dengan 100 persen daging sapi Angus alami dan flat-top Vienna beef dogs (tanpa hormon tambahan dan tanpa antibiotik), daging ayam tanpa kandang 100 persen alami (tanpa antibiotik), frozen custard yang dibuat langsung saat dipesan, kentang goreng crinkle-cut, dan masih banyak lagi. Komitmen Shake Shack untuk selalu mempersembahkan pengalaman kuliner yang unik dan mewah, yang dipadukan dengan bahan-bahan makanan yang premium dan konsep restoran yang inovatif, menjadikan restoran ini sebagai salah satu restoran dengan pertumbuhan terpesat di dunia.

"Tiongkok menawarkan peluang bisnis yang luar biasa dan tidak ada kota yang lebih baik untuk memulai ekspansi kami di Asia selain Shanghai, kota yang sangat antusias terhadap brand-brand besar, mengapresiasikan bahan makanan yang premium, dan sangat cinta kuliner yang lezat dan berkualitas," ujar CEO Shake Shack Randy Garutti. "Jalanan kota ini dipenuhi cita rasa dan energi yang beragam setiap harinya dan kami sudah tidak sabar untuk segera bergabung ke dalam komunitas kuliner Shanghai."

Gerai Shake Shanghai akan menghadirkan berbagai menu andalan seperti ShackBurger, Shack-cago Dog, kentang goreng crinkle-cut, bir, anggur, dan es krim frozen custard. Dalam rangka wujudkan misinya untuk Stand for Something Good, Shake Shack berencana untuk bermitra dengan para pemasok domestik untuk menciptakan Shack satu-satunya di Shanghai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement