Senin 21 Aug 2017 07:17 WIB

Madonna Rayakan Ulang Tahun Bersama Enam Anaknya

Madonna dan anak-anaknya
Foto: Instagram
Madonna dan anak-anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, Madonna merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya. Penyanyi yang memasuki usia 59 tahun pada 16 Agustus membawa enam anaknya yakni Lourdes (20 tahun), Rocco (17), David (11), Mercy (11), dan si kembar Estere dan Stella (4) ke Italia untuk merayakannya bersama-sama.

Dikutip dari Aceshowbiz pada Ahad (20/8) Madonna membawa konsep gypsi untuk pestanya. Ia pun membagi beberapa kemeriahan pesta lewat instagram pribadinya. Ia tampak bahagia bersama anak-anaknya. Mereka tampak bahagia dalam foto grup. Ada pula foto Rocco yang tersenyum lebar dan Lourdes yang mencium pipi ibunya dengan sayang.

Madonna jarang menghabiskan waktu bersama keluarga dalam dua tahun belakangan karena jadwalnya yang padat. Pada 2016, ketika ia dan Rocco ke London, ia memutuskan untuk tinggal di rumah ayahnya setelah pertengkaran hebat degnan mantan suaminya Guy Ritchie memperebutkan hak asuh anak.

Pada November ketika Rocco ditahan karena kepemilikian narkoba. Madonna saat itu mengatakan hal tersebut adalah masalah keluarga dan ia memastikan anaknya akan mendapatkan dukungan dan cinta darinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement