Senin 14 Aug 2017 09:07 WIB

Backstreet Boys Peringati 20 Tahun Album Hitnya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Backstreet Boys
Foto: EPA
Backstreet Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Apa yang akan dilakukan Backstreet Boys untuk merayakan hari peringatan debut albumnya di Amerika Serikat yang ke-20 tahun? Mereka akan lebih banyak tampil di atas panggung.

Pada 12 Agustus 1997, Backstreet Boys merilis sebuah album dengan judul yang sama seperti nama boybdan tersebut. Album itu membuat mereka menjadi superstar di negara asalnya Amerika. Rekaman tersebut, yang berisi hits seperti "Quit Playing Games (with My Heart)" dan "All I Have to Give" yang telah dirilis lebih dulu sebelum merilis album.

Vokalis band tersebut terdiri dari saudara sepupu Kentucky Brian Littrell dan Kevin Richardson, serta AJ McLean, Howie Dorough dan Nick Carter. Mereka bergabung tahun 1993 di Florida, di mana ketiga anggotanya tumbuh dewasa.

"Sudah 20 tahun yang lalu. Bagi Anda semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini, terima kasih! Kami mencintaimu semua. # 20YearsBackstreetAlbum," tulis akun Instagram Backstreet Boys menandai hari perayaan mereka, dikutip dari E! Online, Senin (14/8).

Selama dua dekade terakhir, setelah menjual jutaan rekaman dan memulai keluarga, kelompok tersebut terus tampil bersama. Backstreet Boys memulai konser bertajuk "Backstreet Boys: Larger Than Life" di Planet Hollywood Resort and Casino di Las Vegas awal tahun ini.

Musim panas ini, Backstreet Boys termasuk di antara pertunjukan pembuka untuk Florida Georgia Line. Mereka tampil di dua acara pada bulan Juli dan akan tampil di tempat ketiga di Wrigley Field di Chicago pada hari Sabtu (12/8) lalu untuk peringati ulang tahun ke 20 dari album Backstreet Boys.

Backstreet Boys akan kembali ke Las Vegas pada bulan November untuk pertunjukan yang lebih sering lagi. Pertunjukan tersebut akan terus berlanjut sampai pertengahan Februari 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement