Jumat 11 Aug 2017 11:15 WIB

Wesley Snipes Rebut Peran Prince di Video Michael Jackson

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Wesley Snipes
Foto: EPA
Wesley Snipes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda penggemar film horor hollywood, nama Wesley Snipes mungkin sudah tidak asing lagi. Snipes adalah seorang pembasmi vampir dalam film Blade. Tidak hanya itu, Snipes juga sering muncul dalam sejumlah film bergenre action.

Wajahnya yang garang dan posturnya yang besar memang membuat dirinya sering diajak bermain film aksi. Hal itu pula lah yang menurut Snipes membuatnya berhasil menggeser posisi Prince untuk memerankan gangster dalam musik video milik Michael Jackson yang berjudul Bad.

"Saya dan Prince sama-sama mengikuti audisi, dan saya berhasil merebut peran itu dari Prince," ujar Snipes dikutip Hollywood Reporter.

Dalam sebuah wawancara dengan Conan O'Brian, Snipes mengaku peran gangster itu sebenarnya sudah diberikan kepada Prince. Namun Michael menemui Snipes dan mengalihkan peran tersebut kepadanya. "Ini cerita nyata," ujar Snipes meyakinkan O'Brian. "Michael mengira bahwa dalam kehidupan nyata saya adalah seorang gangster," tambah Snipes.

Bad adalah video musik pendek berdurasi 18 menit. Diarahkan oleh sutradara Martin Scorsese, video ini menceritakan tentang sebuah kota dengan kehidupan gerombolan preman atau gangster yang ada di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement