Rabu 21 Jun 2017 10:38 WIB

Baekhyun 'EXO' Minta Penggemar tak Ganggu Liburannya

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Baekhyun 'EXO'
Foto: Allkpop
Baekhyun 'EXO'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hubungan penggemar dan idola di Korea Selatan dikenal begitu dekat dan kuat dalam mendukung serta mencintai karier artisnya. Saking suka dan dekatnya, terkadang memunculkan segelintir penggemar yang melewati batas privasi artis idolanya.

Baekhyun 'EXO' merupakan salah satu artis idola Korea Selatan yang harus menghadapi sejumlah penggemarnya yang agak kelewat batas. Sikap tersebut tentu saja sangat mengganggu kegiatan pribadi mantan kekasih dari Taeyeon 'SNSD' ini saat liburan. Bahkan, pelantun Lotto ini tak sungkan mengungkapkan ketidaknyamanannya melalui media sosial.

Pada Selasa (20/6), Baekhyun mencoba mengungkapkan isu yang membuatnya tidak nyaman. Menurut dia, penggemarnya tidak pernah berhenti mengikuti dan mengambil gambarnya dan artis lainnya saat menjalani Workshop SM Entertainment di Pulau Jeju, Korea Selatan. Seperti diketahui, sejumlah artis dan pegawai SM termasuk EXO menjalankan kegiatan Workshop di Pulau Jeju mulai dari Senin (19/6).

Baekhyun mengatakan, ia datang ke Pulau Jeju untuk menikmati liburan. Dia juga merasa tampilannya kurang bagus sehingga agak kurang tepat untuk diambil gambar. "Aku paham perasaan cinta kalian, tapi bisakah kalian menahan diri sedikit saja? Itu permintaanku," tulis Baekhyun, dikutip Soompi, Rabu (21/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement