Kamis 15 Jun 2017 08:01 WIB

Farah Quinn Bantu Ubah Penampilan Orang Lain

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jeannie Mai (kiri) dan Farah Quinn (kanan).
Foto: dok NBC Universal
Jeannie Mai (kiri) dan Farah Quinn (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DIVA, saluran hiburan untuk perempuan dari NBC Universal International Networks, mengumumkan Farah Quinn sebagai penata gaya tamu di musim ketiga program How Do I Look? Asia Musim ketiga mendatang.

Selain Farah Quinn, bintang tamu lain yang akan tampil di musim ke-3 adalah aktris Malaysia Elfira Loy, Joey Mead King dari Filipina dan Pham Hong Van Thuy dari Vietnam.

Jeannie Mai juga akan kembali sebagai pemandu acara How Do I Look? Asia musim ke-3. Jeannie Mai merupakan pemandu acara musim kedua dan tampil sebagai bintang tamu spesial di musim kesatu.

Jeannie Mai merupakan memandu acara How Do I Look? versi Amerika selama 11 musim. Dalam acara buka puasa NBCU tahun ini beberapa waktu lalu dihadiri oleh Jeannie Mai sebagai tamu spesialnya. Melati, peserta How Do I Look? Asia musim kedua dari Indonesia turut hadir dan bertemu dalam reuni yang emosional bersama Jeannie.

“How Do I Look? Asia tetap menjadi salah satu format adaptasi versi Asia yang menampilkan pemandu acara dari versi AS-nya,” ujar Christine Fellowes, Managing Director NBC Universal International Networks.

Menurutnya, kehadiran Jeannie menjadi unsur penting bagi kesuksesan dari acara ini dengan banyaknya penonton, pengiklan dan mitra di kawasan Asia. Inti dari acara versi AS yang disukai para penonton tetap terjaga dan DIVA juga menambahkan sentuhan lokal dalam acara ini.

Tetap berbasis pada format aslinya, How Do I Look? Asia menampilkan para perempuan dari seluruh Asia yang berani memulai perjalanan transformasi mereka melalui perubahan penampilan. Mereka menaruh kepercayaan kepada tim penata profesional untuk membantu agar terlihat lebih segar, berpenampilan baru, mereka mendapat tips penting yang membantu mereka tampil lebih baik di kemudian hari.

How Do I Look? Asia tidak hanya menginspirasi perempuan untuk menjadi versi yang terbaik dari diri mereka sendiri. Setiap peserta di serial ini akan berbagi cerita yang mungkin dialami perempuan lain dan berbagi tips praktis seputar mode, kecantikan dan gaya hidup kepada penonton.

How Do I Look? Asia (Musim ke-3) tayang perdana di pertengahan 2017 kanal televisi berbayar DIVA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement