Rabu 05 Oct 2016 11:22 WIB

Kunci Kesuksesan Farah Quinn

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Farah Quinn
Foto: dok Republika
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan yang didapatkan Farah Quinn merupakan bentuk dari kerja keras. Bekerja di bidang kuliner akhirnya membuat dia mendapatkan segala macam kesempatan termasuk berkeliling dunia.

Farah mengaku segala hal yang dilakukan dengan kerja keras dan sesuai dengan keinginan akan membuat bahagia. Tapi kebahagiaan itu memang harus diperjuangkan bukan hanya dinantikan saja.

"Sekarang memang saya kelihatan enak karena bisa datang ke mana saja, tapi ini semua dari kerja keras, bukan cuma kerja tapi mengembangkan skill biar bisa ke mana-mana," kata wanita yang belajar memasak kue secara profesional ini.

Kerja keras menjadi kunci Farah menempatkan diri dalam posisi sekarang. Berawal dari mempelajari teknik memasak secara sembunyi-sembunyi dari orang tua, berkat kerja keras dia berhasil menimbulkan kebanggaan.

Tanpa dipungkiri, Farah mengaku setelah terbuka pada orang tua, dukungan keluarga dalam menjalani kariernya di bidang kuliner menjadi pemompa kesuksesan. Dia pun juga dapat membanggakan keluarga dari hasal kerja kerasnya selama ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement