Rabu 05 Oct 2016 11:41 WIB

Farah Quinn Terpikat Kuliner Tiga Negara

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Farah Quinn
Foto: dok Republika
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuliner merupakan salah satu yang dicari ketika jalan-jalan ke tempat yang baru didatangi. Hal serupa juga dilakukan Farah Quinn untuk menemukan makanan-makanan yang menarik.

Farah mengaku, selain Indonesia ada beberapa negara yang menjadi destinasti wisata favoritnya karena kuliner yang menggoda. Meski mengaku semua tempat memiliki ciri khas dan selalu berkesan, namun ada tiga negara yang benar-benar mencuri perhatian.

"Peru ini seperti Indonesia, mereka punya makanan dan kondisi sama yang hampir sama kaya Indonesia berpuluh-puluh tahun lalu," kata Farah.

Selain Peru, chef pastry ini juga mengaku kepincut dengan Jepang. Budaya yang begitu kaya, ditambah dengan makanan yang selalu bisa dinikmati.

Jepang dalam pandangan Farah, memiliki cara mengelola masakan yang sangat baik. Meski setiap tahun dapat berkali-kali mengunjungi Negeri Sakura, tapi tidak ada kebosanan untuk menjelajahinya, baik dari budaya atau pun makanannya.

Italia pun ternyata masuk dalam daftar negara yang memesona di mata Farah. Negara Eropa tersebut memiliki makanan yang lagi-lagi spesial bagi ibu satu anak itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement