Selasa 13 Jun 2017 16:19 WIB

Haykal Kamil tidak Rewel Istri Belum Pintar Masak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haykal Kamil bukan tipe suami yang rewel pada istrinya, Tantri Namirah, yang belum pintar memasak. Meski begitu dia berharap Tantri mulai terbiasa dengan dapur untuk bisa memasak makan-makan favoritnya.

Adik  Zaskia Adya Mecca ini mengaku jika istrinya tidak terlalu pintar memasak. Tantri hanya bisa mengolah masakan sederhana, seperti memasak nasi, mengolah ayam, dan jago dalam membuat pempek.

Meski hanya makan makanan sederhana, Haykal tidak terlalu mempermasalahkan. Dia mengerti jika istrinya butuh penyesuaian dan akan bisa belajar untuk memperdalam kemampuan memasaknya.

Namun, tidak dipungkiri di balik pemakluman tidak bisa memasak, Haykal pun menaruh harapan agar istrinya bisa mengolah makanan favoritnya, seperti ayam kecap. Biasanya, dia merasakan menu tersebut dari tangan keluarganya dan olahan ibu mertuanya.

"Jago pesan makanan, yang penting di rumah ada bawang goreng, sambal, dan kecap, dan dia akan diam saja," ujar Tantri.

Tantri pun berharap bisa memasak kue sebab dia mengaku menggemari manis. Dia berharap bisa benar-benar mengolah kue dengan tampilan baik yang bisa menggoda orang untuk makan. "Bisa Insya Allah sebentar lagi ya," kata Haykal, membesarkan hari istrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement